Senin, 27 April 2015

UKL ERU

(1)
1) Nama kapal yang digunakan Darwin adalah Kapal HMS (His Majesty's Ship) Beagle
2) American state which is nicknamed the equality state Wyoming
3) Daerah apa yang kelompok Dravida (Kelompok dari Mesopotania) lewati ketika ingin mencari tempat yang lebih panas?
Kelompok dari Mesopotania yang bernama Dravida berjalan ke daerah Kaiber Pass, yang nantinya pecah menjadi ke bag Timur dan Barat. Bagian Timur, kelompok tersebut membuat kota peradaban kuno di lembah sungai Gangga, atau yang kita kenal Ganges bernama Mohenjo-Daro. Bagian Barat, membuat kota di lembah sungai Indus bernama kota Harappa.
4) Nama/tipe biologi manusia purba yang pertama kali ditemukan tulangnya di dekat Somalia adalah Australopithecus Afarensis yang  bernama Lucy.

(2)
Aromatisitas adalah sebuah sifat kimia dimana sebuah cincin terkonjugasi yang ikatannya terdiri dari ikatan tidak jenuh, pasangan tunggal atau orbit kosong menunjukan stabilitas yang lebih kuat dibandingkan stabilitas sebuah sistem yang hanya terdiri dari konjugasi.
Model cincin aromatis yang umum dipakai, yaitu sebuah cincin benzena (cyclohexatriena) adalah terbentuk dari cincin beranggota enam karbon yang bergantian, pertama kali dikembangkan oleh Kekulé.
Benzena merupakan senyawa organik yang sangat beracun bagi manusia dan dapat menyebabkan kerusakan hati.
Namun toluena jauh kurang beracun, meskipun bukan tidak berbahaya. Hal ini disebabkan karena perbedaan senyawa intermediet yang dihasilkan pada saat akan dibongkar dalam tubuh. Untuk toluen menghasilkan senyawa intermediet asam benzoat yang dapat diekskresikan, sehingga tidak akan menimbulkan masalah kesehatan.

(3)
7 Cara Mengembangkan Kreativitas Diri.
Pertama. Amatilah sesuatu yang dikenal
Kedua. Jangan menunda pekerjaan
Ketiga. Pejamkan mata dan biarkan pikiran mengembara
Keempat. Ambillah sudut pandang orang lain.
Kelima. Melakukan brain-storming.
Keenam. Belajar menjadi seorang inovator yang baik
Dan yang terakhir, ubahlah kebiasaan dan citra diri.

(4)
Theodosiua mewariskan Kekaisaran Romawi pada Honorius (bagian barat) dan Arkadius (bagian timur). Tetapi mereka tidak tertarik. Tugas honorius ditangani oleh Stilikho.
Suku Jermanik dan Goth menyadari itu dan menyerang, bahkan juga para jenderal.
Konstantinus III, seorang jenderal di Inggris mengangkat dirinya sendiri sebagai kaisar di York pada tahun 405 M. Ia mengumpulkan pasukan Romawi di Prancis supaya mereka dapat bersama-sama bergerak menuju Roma. Namun ketika Constantinus III sedang melakukan ini, tidak ada yang mengawasi perbatasan Romawi. Pada Januari 409 M, banyak suku Alan, Vandal, dan Suevi menyeberangi sungai Rhine, yang ketika itu sedang membeku, dan masuk ke Kekaisaran Romawi.
Tidak ada pasukan Romawi yang menghentikan mereka, sehingga mereka begitu bebas menjelajahi Prancis dan menjarah segala yang mereka temukan. Mereka datang dalam keadaan lengkap, terdiri atas pria, wanita, dan anak-anak. Ini berarti bahwa mereka datang untuk bermukim.


ㅡJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar